Sunday 14 February 2010

Aku mulai mengenal internet setelah punya HP waktu kelas 1 SMA. Aku juga belajar dari teman” aku seh…..hehehe =D.
Dulu aku sering chatting di mig33, sekarang udh jarang…. Hehehe. Aku juga punya FS (friendster), tapi udh lama gak dibuka. Sekarang aku sering maen di facebook, jangan lupa yah add FB ku……hahahaha =D.

Aku mulai belajar bikin website waktu kelas 2 SMA, itupun aku hanya menggunakan HP Nok 3230 ku (sekarang udh rusak….hehehe). Website pertama aku buat di peperonity.com, kemudian aku belajar bikin web menggunakan HTML di xtgem.com. Semua websiteku dibuat 70 % menggunakan HP, kecuali websiteku yang baru ini…..hehehe….

Dari dunia maya inilah aku mendapatkan banyak teman & ilmu pengetahuan dimulai dari komputer, Mig33, friendster, facebook, bikin website, dan masih banyak lagi. Melalui blog aku yang baru ini, aku akan berbagi ilmu & pengalaman, tips & trik tentang website, komputer, handphone, dan lain-lain.
Categories:

1 comment: