Wednesday 9 April 2014

Beberapa Keuntungan Menjadi Anggota Komunitas MMM :
  • Memperoleh keuntungan 30 % / bulan x jumlah deposit.
  • Tidak ada Bos sehingga tidak ada yang bisa mengatur dan Anda sendiri yang menentukan.
  • Tidak ada stock barang yang harus Anda jual atau beli.
  • Tidak perlu TUPO (tutup poin), Anda hanya tau keuntungan 30% per-bulan.
  • Tidak perlu isi survey, MMM bukan lembaga survey.
  • Tidak perlu klik iklan, MMM bukan jualan iklan.
  • Tidak perlu pake jasa money changer, di MMM Anda cukup tunggu di rekening bank Anda.
  • Tidak perlu jualan barang atau jasa, di MMM tidak jualan barang
  • Tidak perlu takut scam, di MMM semua transaksi langsung antar rekening partisipan

Alur Kerja Sistem MMM sangat sederhana, coba lihat alur diagaram di bawah ini :


Sudah ada gambaran ? oke, saya akan menjelaskan secara rinci sistem kerja / alur kerja MMM ini :



1. Sebagai partisipan, anda Menawarkan Bantuan / Provide Help (PH)
Jika anda sudah bergabung sebagai partisipan MMM, silahkan menawarkan bantuan / Provide Help terlebih dahulu (PH), besaran PH yang diperbolehkan minimal Rp 100.000 dan maksimal Rp 12.000.000 Uang ini tidak ditransfer kemana2 alias masih di rekening bank anda sendiri, anda akan mendapatkan antrian sampai ada yang membutuhkan nantinya anda mendapat notifikasi SMS dan EMAIL. pastikan notifikasi asli dari MMM, bisa dicek ke dalam dashboard website untuk memastikan.

2. Kemana kita memberikan bantuan?
Sabar, sampai tahap ini mari kita tunggu perintah dari sistem untuk mengirim bantuan kepada partisipan yang melakukan Get Help (GH).
Di sistem ini lebih banyak partisipan yang memberikan (PH) dari pada meminta (GH) maka dari itu antrian (PH) ini bisa menunggu 1-4 hari, bahkan mungkin 7 hari kedepan untuk bisa PH
Nanti anda akan menerima sms notifikasi dari sistem untuk memberikan (PH), segera login ke website dan cek kebenarannya, apakah benar anda diperintahkan untuk PH.
Untuk itu penting agar memberikan nomor HP yang valid dan masih aktif, agar pesan yang dikirim oleh sistem bisa langsung diterima oleh Anda.

3. Anda mentransfer ke partisipan
setelah memastikan kebenaran sms tersebut, maka anda diberi waktu 2x24jam untuk melakukan transfer ke partisipan yang dituju, besarannya belum tentu sebesar Provide Help (PH) yang anda buka, misalkan anda PH 5jt, bisa jadi transfernya menjadi transfer 3jt 1jt dan 2jt dan ke beberapa partisipan yang berbeda.

4. Upload bukti transfer anda di website
setelah anda transfer ke partisipan sesuai besaran PH, jangan lupa untuk upload bukti transfer Anda, dapat berupa struk, screenshot internet banking/ sms banking, dan sms ke partisipan tersebut untuk segera dikonfirmasi transferan anda. Setelah transferan dikonfirmasi penerima, status PH berubah menjadi confirmed

5. Cara melakukan Provide Help (PH) bisa anda lihat disini

PENTING :
Anda diberikan waktu 2x24 jam sejak perintah untuk melakukan PH, apabila ada kejadian di luar kekuasaan, anda bisa minta diperpanjang 1x24 jam atas persetujuan partisipan penerima transfer.

Apabila lebih dari 48 jam anda tidak melakukan transfer, sistem otomatis akan memblokir account anda, dan tidak bisa dipergunakan lagi.



5. Menerima Bantuan / Get Help (GH)
Setelah 1 bulan anda memberikan bantuan (Provide Help) (bukan 1 bulan dari anda transfer ke partisipan) maka saatnya anda berhak meminta bantuan (Get Help) tentunya dengan bonus sebesar 30% dari total PH yang anda transfer waktu. jika anda membantu (PH) sebesar 5.000.000 maka tinggal di kalikan 30% menjadi 6.500.000 langsung ke rekening bank kita.

Status anda sekarang adalah partisipan yang melakukan GH, sama ketika anda melakukan PH ke beberapa partisipan sebelumnya.

6. Menerima transfer dari partisipan lain
Sistem akan mencarikan & memberikan nama partisipan yang akan memberikan bantuan (PH) ke anda, silahkan anda menunggu dan bantuan pun akan langsung di transfer ke rekening anda, lazimnya para partisipan melakukan konfirmasi terlebih dahulu melalui sms sebelum mereka transfer untuk memastikan nomor rekening anda sudah benar, untuk itu disarankan mencantumkan nomor HP yang masih aktif)

Anda mendapat pengembalian modal awal + bonus 30%, jadi di sini benar2 uang tidak masuk ke pemilik website, uang di transfer dari rekening partisipan ke partisipan lain, sistem MMM hanya menyediakan alat untuk mempertemukan. Apabila ada partisipan yang sampai 2x24 jam tidak transfer ke rekening anda, sistem otomatis akan mengganti dengan partisipan lain yang sudah siap, jadi anda tidak perlu kuatir tidak ada yang transfer ke rekening anda.

7. Cara melakukan Get Help / GH bisa anda lihat disini


KETERANGAN INI ADALAH SISTEM LAMA MMM YANG 30 HARI
SEKARANG 14 HARI SUDAH BISA GET HELP / WITHDRAWAL MODAL + BONUS 12-15 %
KARENA PERHITUNGAN MAVRO BERDASARKAN US DOLAR ($),
SEKARANG MAKSIMAL PROVIDE HELP BERUBAH MENJADI 12 JUTA


Apakah anda tertarik ? ataukan masih ragu dengan sistem MMM ? Anda tidak akan tahu sebelum anda mencoba, ataukah anda masih berpikir bahwa ini penipuan ?

Semua tergantung kepada Anda, apakah mau mengambil kesempatan emas ini, ataukah hanya menjadi penonton saja.

Jika anda tertarik, anda dapat bergabung dengan kami melalui tutorial Cara Regsitrasi MMM

Categories: , ,